Jumat, 01 November 2013

 Kecantikan kulit wajah adalah hal yang sangat penting khususnya bagi seorang wanita. Wajah adalah hal pertama yang di lihat sehingga orang bilang wanita itu cantik, cewek itu cakep, cewek itu bersih dan sebagainya adalah penilaian yang di ambil pertama dari wajahnya , penilaian yang lain seperti rajin diet , langsing, montok, dan sebagainya biasanya jatuh pada urutan kedua setelah wajah.
    Seorang wanita akan lebih percaya diri jika kulit wajahnya terlihat bersih dan terawat. Bukan hanya pada diri wanita itu saja yang merasa bangga dan percaya diri jika punya kulit wajah yang bersih, halus dan terawat, pasangannya juga akan merasa bangga dan bahagia.
    Itulah sebabnya alangkah baiknya jika seorang wanita harusnya tekun dan sabar dalam merawat serta menjaga kecantikan kulit wajah nya sebab ini dapat membahagiakan dirinya dan pasangannya. Mempunyai kulit wajah yang kusam, kurang bersih dan sebagainya akan menimbulkan tidak kepercayaan diri pada si wanita dan pasangannya juga.
    Pemanasan global dan gaya hidup moderen menjadikan kulit wajah sering menghadapi lingkungan yang berdampak kurang baik seperti debu, polusi, radiasi terik matahari yang menyengat ( Ultraviolet ), iklim yang tidak menentu dan sebagainya.
    Parahnya lagi banyak wanita yang tidak menyadari telah melakukan kesalahan dan di kira itu akan menjadikan kulit wajahnya menjadi lebih baik padahal justru membawa efek yang kurang baik terhadap kulit wajahnya seperti pemakaian kosmetik yang berlebihan yang justru kan membuat wajah jadi jerawatan dan terlihat kusam.
    Di jaman yang serba maju ini banyak kita jumpai perawatan kulit wajah secara modern seperti di salon-salon khusus, rumah kecantikan dan sebagainya. Akan tetapi perawatan kulit wajah secara modern  ternyata dampaknya kurang baik terhadap kulit wajah untuk jangka panjangnya.
    Kecantikan Wajah Alami hanya bisa didapatkan dengan perawatan yang alami pula. Perawatan kulit wajah secara alami dampak negatifnya juga lebih kecil dibandingkan dengan perwatan kulit wajah secara modern. Cara alami yang dimaksud tentu saja dengan menggunakan buah-buahan dan bahan alami lainnya, yang bisa anda buat sendiri di rumah. Meskipun cukup merepotkan, namun sangat bermanfaat bagi kulit wajah anda dalam waktu yang panjang.
    Tidak jarang wanita yang melakukan cara instan untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik, ada yang berani melakukan suntik botox atau bahkan operasi kulit. Cara seperti ini adalah cara yang kurang baik sebab di samping biayanya sangat tinggi juga dampaknya kurang baik untuk kulit wajah baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek.
    Sebelum anda melakukan perawatan kulit wajah terlebih dahulu Kenali dulu jenis kulit wajah anda, apakah kulit wajah anda kering, berminyak, sensitif ataukah normal.  Sebab cara perawatannya juga tergantung jenis kulitnya. Jangan lupa juga untuk membersihkan tangan dulu agar wajah anda aman dari kuman dan kotoran.
Cara Alami Merawat Kecantikan Kulit WajahTips Mengencangkan Kulit Wajah
    Salah satu cara di antara dari sekian banyak cara untuk mengencangkan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker wajah yang di buat dengan bahan-bahan alami. Luangkan waktu anda seminggu atau dua menggu sekali untuk membuat masker wajah sendiri secara alami di rumah. Berikut ini bahan-bahan yang perlu di persiapkan untuk membuat masker wajah.
1.    Sebutir telur
2.    Setengah sendok makan sari jeruk nipis
Aduk kedua bahan tersbut hingga tercampur dengan rata. Setelah selesai anda membuat bahan maskernya selanjutnya oleskan hingga merata pada wajah anda lalu biarkan mongering hingga beberapa menit setelah wajah anda mengering hingga beberapa menit selanjutnya bilas wajah anda dengan air hangat  di sertai sabun yang khusus untuk wajah, setelah itu bilas lagi dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang halus.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar